Viral : Terekam CCTV Aksi Seorang Pria Memotret Seorang Ibu Dari Bawa Rok.

 


Sumber: Youtube ATAPOLO chanel


Viral.
Sebuah kejadian menghebohkan bererdar luas di media sosial sekaligus membuat kegelisahan dan keresahan terutama bagi kaum hawa ditengah-tengah masyarakat.

Beberapa saat lalu seorang pria tertangkap kamera CCTV secara sengaja memotret seorang ibu dari bawa rok di Roxi Swalayan yang terletak di Jalan Ahmad Yani Ende Flores Nusa Tenggara Timur. Sangat tidak terpuji.

Dalam tayangang tersebut terlihat jelas seorang pria berjaket hitam bercelana pendek sambil membawa Handphone memasuki Roxy Swalayan dan langsung mendekati calon korban.

Korbannya kali ini, maaf kalau saya mengatakan bahwa korbanya kali ini karena tampak dari kelihaian dan kecekatannya sepertinya oknum tersebut sudah berulang kali menjalankan aksi bejatnya. 

Seorang ibu yang memakai rok pendek berjaket hitam dan membawa tas ransel serta berkacamata. yang sedang mencari-cari barang kebutuhannya mungkin " sedang sial" menjadi korban tindakan pelecehan dan perbuatan tidak menyenangkan dari oknum tak bertanggung jawab tersebut.

Berdasarkan rekaman CCTV tersebut pihak Polres Ende melakukan telah melakukan penyidikan, penangkapan dan penahanan terhadap pelaku kriminal tersebut. 

Syukur sudah. 
Semoga Yang Mulia Hakim menghukum seberat-beratnya supaya menimbulkan efek jera bagi yang lainnya.

Kejadian tersebut harus menjadi pelajaran bagi kita semua agar lebih waspada terhadap setiap tindak kejahatan sekitar kita.

Dan semoga kejadian ini tidak terulang lagi dikemudian hari.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOTIF TENUN IKAT ENDE - LIO YANG SUDAH MEMILIKI HAKI

EKSOTISNYA PANTAI ENABARA ENDE, EKSOTISMENYA WISATA NTT

Ini Dia Sosok di Balik Tradisi Gerabah Wolosoko