Blogger Pemula, Maya Bloger, Dino Dan Mr.Bisot.






Dua Puluh menit lagi , Hadir cek gu.
Kurekam suara di Voice Recorder pesan Whatsapp Group.
Siap meluncur ke Saung ACIL tempat Favorit untuk menerima pencerahan dari suhu-suhu.
Kelas Blogging Online
Yes.
Judulnya memang begitu sudah.Formal sekali yach.
Thanos isme & Venom isme.Maunya sich.
Atau mau lebih keren lagi.
Bisotisme & Tutehisme sebagai penanda bahwa kami kumpulan orang-orang pengikut aliran Bisot & Tuteh.
Sebagai pemberitahuan kepada orang awam bahwa Ideologi kami adalah Ideologi Bisot & Tuteh.xi xi xi.
Di WA Group mulai riuh rendah.Gegap Gempita.Aneka bunyi-bunyian yang tak ada iramanya lagi.
Semua tidak beraturan.

Tapi kalo saya sich bukan riuh-rendah atau gegap gempita.
Pas nya
Hati dan Jantung saya membuncah-buncah.
Sekejap aku siapkan kopi
sebagai temanku agar tidak gugup.



Sumpah.
Aku kalo minum kopi, sendoknya harus ditaruh dalam gelas.
Kalo gak taruh sendok taruh sendok dalam gelas.
Gak akan terasa Kopi nya.Aneh.

Ketika Mba Tuteh bilang:



Semakin keras lagi jantung ini berdetak.
Mata semakin tajam menatap layar android.
Lebih tajam lagi menatap.
Penasaran.
Ayo tebak.
Apa Tulisan pertama yang akan muncul di layar WAG.?.
Udah beberapa menit, nggak muncul-muncul.
Semakin Penasaran.
Mungkin Om Bisotnya masih tirakat.Istikharoh.
 Yes.
sudah mucul.



Semangat-semangat...
Semangat kaka.
Semakin serius.
Aku takut ada yang terlewatkan.
Niche Blog. 
opo manne Niche Blog (maaf , benar gak yach, saya Flores Mas)
What Niche Blog?
Sederhananya padahal Niche Blog itu adalah TOPIK.
Terima Kasih Mr.Bisot.
Passion , Keahlian dan jangan ikut-ikut.
Dalam hati.
Apalagi Passion ku ini?
Gak jelas. Macam-macam, Aneh-aneh.
Mau nulis ini ke, itu ke .
Suka-suka gue dong.
Terserah.
Kalo dibatasin ke satu titik, harus fokus, ini ,itu (kayak lagu Pia Palen) 
Malah gak keluar aura ku yang sesungguhnya. Gak ada lagi kreatifitasku.
Terkungkung di lembah perawan.
Gak mau ach.
Biarkan mengalir mengikuti alur peradaban.
Tapi.
Sumpah. Walaupun gak ada passion yang hanya satu.
Aku orang yang punya jati diri lho.
Berintegritas.
Selama ini berada aku aktif dalam Komunitas yang bergerak di bidang Lingkungan yaitu ACIL,
Tapi aku gak akan melulu menulis hal -hal yang berkaitan dengan Lingkungan.
Aku bebas mau Posting hal-hal yang yang memang Hobiku,
Aku Bangga menjadi orang Ende, makanya aku suka bangga-banggakan Ende lewat tulisanku.
Aku pengagum Bung Karno, makanya aku banyak posting tentang Bung Karno.
Budaya, Wisata dan dunia Travelernya, Sejarah serta hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan sosial kemasyarakatan.
Serta hal lain yang menjadi hal menarik bagiku adalah Menulis Puisi dan Cerpen.
(Aku orangnya Romantis lho)
Jadi Bebas. 
MULTI NICHE.Kerennya.
Aku pingin semua orang bisa bahagia karena diriku berada diantara mereka.
Makanya Motivasi utama ku dalam menulis Blog adalah
Aku berusaha bisa memberikan Inspirasi kepada orang banyak untuk berbuat kebaikan
Lewat Tulisan-Tulisan.
Jadi setiap kali aku membuka kembali Tulisan yang di Posting.
Aku langsung menarik Pointer Mouse ke ujung paling bawah Postingan,
Kolom Komentar.
Ya.
Kolom Komentar titik tuju ku.(bukan ini itu lagi yach.)
Aku Pingin Lihat berapa Komentar yang ada di Kolom Komentar.
Semakin banyak Komentar, Semakin Bahagia hatiku.
Memberikan Komentar berarti orang-orang telah mengambil inspirasi kebaikan yang ada di tulisanku.
Memberikan Komentar berarti orang-orang telahpun  memberikan perhatian padaku. (ingin dimanja kali yee..)

Melalui kesempatan yang mulia ini aku berdo,a kepada yang kuasa
Agar kepada mereka yang telah memberikan Komentar di Postinganku di panjangkan umurnya, dimurahkan rejekinya dan dimudahkan jodohnya bagi yang belum berjodoh dan tambah lagi jodoh bagi yang sudah berjodoh.Amin.



Malam ini udah selesai pelajarannya yach?
Terima Kasih Cek gu Bisot.

Setelah bubaran Kelas.
Laman WA Group mulai gaduh lagi.
Memang orang-orang dalam Group ini berasal dari Perguruan mana yach?
Kami semua hanya saling mengenal nama keren di WAG.
Yang paling tenar itu ada yang namanya:
Maya Bloger,
dan
Dian Kp,
ada juga
Neneng Agsutini,
Iksan D.
serta suhu Kami, Pemimpin Ideologi , Pemimpin Revolusioner di Perguruan ini
Mr. Bisot And Mrs. Tuteh

Selain Wetta Tuteh dan Eja Iksan D yang memang aku mengenalnya secara baik.(sama-sama Ata Ende-Lio)
yang lainnya belum pernah kenalan secara langsung yach.
Tapi
Aku Yakin.
Semuanya Pasti Orang-orang baik yang diutus ke permukaan Bumi untuk mengajak dan memberikan inspiriasi kepada Warga Bumi untuk berbuat kebaikan.
Kalo Mba Maya Bloger.
Aku yakin sekali , selain cantik orangnya pasti periang ,cerdas dan lucu (ngegombal ato apa nich)
Maaf yee.


Nach..
Ini dia yang bikin kaco balau ni.
Berawal dari sticker si Dino ini yang di post sama Mba Maya Bloger.
Aku coba iseng aja.
Dino-Dino apa yang bikin bahagia.?
Sekejap saja si Maya yang punya Stiker Dino nya ngejawab Dino-Dino hatiku Senang.
Salah.Pinta ku.
Pas saat aku bilang salah..
Aku melompat meluncur deras ke atas sajadah lalu bersujud
menambah wirid-wirid dan do,a-do,a
aku berharap banyak pada yang kuasa agar Mba Maya Bloger yang akan mencoba ngejawab sekali lagi.
Tapi apa daya.
Belum sempat do'a-do,a dan permohonanku dikabulkan.
Mr.Bisot dengan gagah beraninya ngejawab:
Dinobatkan sebagai mempelai Pria Milea Sarasvati.

Salahnya aku juga sich.
Spontan ku bilang:
Hampir benar.
Yang benar..
Dinobatkan jadi pacarmu , Tapi bukan sama mas Bisot ya..emang aku cowok apaan.

Ha..ha..ha..xi..xi...xi..xi (malu)

Semua rencana jebakan yang berantakan.
Kenapa gak Maya Bloger yang ngejawab sekali lagi yach.
Nasib.
Lain Kali berdo,a lebih keras dan wiridannya lebih panjang lagi.

Udahan Yach.
Terima Kasih.





 




Komentar

  1. Hahahaha sumpah baca ini saya ngakak gulingguling. WAG kita memang kocak seribu kocak. Orang2nya menyenangkan sekali hahaha 😂😂😂😂

    BalasHapus
  2. Ini tulisan masuk kategori apa sih? Prosa? Syair? Ajaib hahaha.

    BalasHapus
  3. Keren kakak..
    Bahasanya juga keren.
    Ga kepikiran.
    Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih udah membacanya.
      Ajak juga teman teman sekampung.

      Hapus
  4. Wow...terimakasih loh saya masuk kategori org menginspirasi xixixixxi...
    Semangat ende juga menginspirasi saya untuk berkunjung ke sana....semangat terus kakak...🙋

    BalasHapus
  5. Mau dong dimasukin grupnya, sepertinya banyak ilmu yang bisa didapat di grup itu....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOTIF TENUN IKAT ENDE - LIO YANG SUDAH MEMILIKI HAKI

EKSOTISNYA PANTAI ENABARA ENDE, EKSOTISMENYA WISATA NTT

Serunya Membuat Pot Bunga dari Botol Kaca Bekas